Rabu, 14 September 2011

Kenapa Harus HELLOTRANS



Keraguan sering muncul sebelum memutuskan bergabung dengan penyedia jasa bisnis online, Sebelum memutuskan bergabung bersama hellotrans, ada baiknya anda membandingkan terlebih dahulu dengan vendor vendor penyedia layanan online lainnya.

OK... mari ke menengok ke belakang sebentar kemudian bandingkan dengan yang terbaru dari Hellotrans :

  1. Kenyataan pertama : Untuk bergabung harus membayar sejumlah uang jaminan yang tidak bisa di kembalikan alias "hangus", ada batasan tertentu dalam deposit yang tidak bisa di belanjakan, biaya bulanan dengan berbagai ilustrasi pengeluaran lainnya dengan alasan sewa system kek, maintenant kek..... Tetapiiii masih ada hal yang menguntungkan yaitu memberikan full komisi airline untuk mitra agen.
  2. Kenyataan kedua : Tidak ada biaya apapun untuk bergabung, tetapi setiap pembelian harus menambah sejumlah rupiah dari harga agen (NTA + Rp......, dan berlaku untuk semua maskapai dan semua harga. NAH Jikalau harga tiketnya mahal komisinya makin banyak, dan agen tidak menjadi masalah, jikalau harga tiketnya sangat rendah bisa jadi vendor lebih banyak mendapat keuntungan dari pada Agen Mitra.
  3. Kenyataan ketiga : Sering kali bagi yang deposit tidak bisa "me-nol-kan" depositnya. contoh : anda deposit 500.000, kemudian anda issued tiket sebesar 300.000. berarti sisa deposit anda sebesar 200.000. Kemudian anda akan issued lagi sebesar 235.000.... nah ini masalahnya, apakah anda bisa transfer 35.000 saja untuk melengkapi deposit anda yang tersisa 200.000 di rekening vendor?
  4. Kenyataan ke empat : ini yang sedikit tidak adil, anda harus membayar untuk bergabung, dan komisinya di bagi dengan vendor. KOK pada mau ya.....!!!!
  5. Kenyataan kelima : Pada dasarnya semua system yang di tawarkan vendor hampir sama, mencoba meninggalkan cara lama yang konvensional di ganti dengan system yang semi instan sampai full instan, semua penawaran system pasti akan ada konsekwensi yang harus di keluarkan oleh mitra pengguna, tinggal bagaimana mitra pengguna bisa bijak untuk memilih dan memahami system tersebut, ditambah lagi dengan jaringan koneksi internet yang berbeda di tiap daerah dalam mengakses sytem tersebut sehingga system tersebut berjalan lambat atau cepat.
  6. HelloTrans memberikan kenyataan : Registrasi anggota tanpa biaya dan biaya jaminan lainnya, Tidak ada biaya bulanan, Deposit mitra hingga Rp. 0 , deposit atau komisi bisa di tarik dalam bentuk cash sewaktu waktu, system reservasi dan konfirmasi berbasis web, Dan yang lebih parah lagi, kami memberikan NTA ( Net To Agent ) untuk beberapa airine. dan masih banyak fitur fitur lainnya yang kami tawarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar